Siswa siswi Inovatif bergerak Untuk Lombok


Penggalangan Dana Untuk Lombok


InnNews-Sekolah Inovatif SD Muhammadiyah 1 Trenggalek, menggalang dana untuk bencana gempa bumi Lombok.  Pengumpulan dana dari siswa, wali murid, serta para guru (8/8/2018).

Kegiatan dilakukan oleh siswa-siswi kelas 6. Mereka memasuki kelas-kelas mengedarkan kotak infak kepada para siswa. Kebanyakan siswa telah siap dengan sumbangannya,  karena mereka telah menyiapkan dari rumah, yang sudah diinformasikan kepada siswa maupun wali siswa.

Dari kegiatan itu terkumpul dana Rp 5.586.500. ”Kegiatan ini insya Allah akan disalurkan melalui rekening LAZISMU daerah Trenggalek.  Drs. Imam Supandi, M.Pd.I ”Kegiatan ini juga melatih siswa peka dan peduli terhadap sesama,” tambahnya.

Seperti diberitakan, gempa bumi melanda Lombok NTB pada Ahad (5/8/2018). Ratusan orang meninggal dan ribuan luka-luka. Warga mengungsi di tenda-tenda. Untuk membantu korban bencana ini, PWM Jatim menginstruksikan seluruh warga Muhammadiyah menyumbangkan uang dan tenaganya. Seperti kakak KOKAM-SAR yang sudah tiba di Lombok. (Fahrurrosi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Kelas Lima Bisa Membuat Alat Peraga Pernapasan Manusia

Asyiknya Mencoba “Rangkaian Listrik Seri dan Paralel”

ES LILIN TANPA KULKAS