Peserta Bubar karena Pemadaman Listrik

Dok. HumIn Rabu 5/9/18-Pembinaan Komunitas Baca di Trenggalek
InNews-Bawarasa-gedung pertemuan di tengah kota Trenggalek. Bersebelahan dengan pendopo kabupaten. Kemegahan pasti tergambar di setiap orang yang belum pernah mendatanginya. Ya, memang benar gedungnya begitu megah, fasilitas untuk pertemuanpun sudah dilengkapi di gedung itu.

Banyak kegiatan dilakukan di gedung pemerintah kabupaten Trenggalek itu, termasuk yang saat ini sedang berlangsung.

Pembinaan komunitas baca di Trenggalek yang dilaksanakan oleh Balai Bahasa Jawa timur ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari selasa tanggal 4 september sampai besok hari kamis tanggal 6 september. Pelatihan ini mengangkat tema "literasi kritis: cerdas bermedia sosial dan kreatif dalam dunia penulisan" dengan peserta para komunitas blogger di wilayah trenggalek.

Tema yang diangkat sangat menarik, khususnya para pengguna medsos yang begitu asyik dalam dunia permedsosan. Tapi sayangnya banyak pengguna medsos yang belum tahu bahaya menggunakan medsos. Inilah salah satu alasan kenapa para blogger dan nggalek.co menggandeng balai bahasa jawa timur untuk mengadakan pembinaan ini.

Tapi ada satu kejadian yang tidak sepantasnya terjadi dalam kegiatan pembinaan ini. Di saat para peserta serius dalam mengikuti rangkaian acara terjadi pemadaman listrik di gedung nomer 1 pemerintah kabupaten trenggalek.
Setelah saya tanyakan ke salah satu pihak pemerintah, memang benar terjadi pemadaman listrik. Pemadaman listrik terjadi karena adanya proses pembenahan jaringan listrik di area kota. (Ikhsan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Kelas Lima Bisa Membuat Alat Peraga Pernapasan Manusia

Asyiknya Mencoba “Rangkaian Listrik Seri dan Paralel”

ES LILIN TANPA KULKAS