Vietnam Menulis Indonesia yang Terbaik

Bimo pada saat menerima hadiah Distinction di HO CHI MINH CITY-VIETNAM.

InNews-20/01/2019. Awal tahun 2019 yang sangat membanggakan. Bimo Kumoro Sakti, siswa kelas 5 SD Muhammadiyah 1 Trenggalek berhasil meraih prestasi Distinction dalam Ajang APAF di HO CHI MINH CITY-VIETNAM.

Bimo-panggilan akrabnya-adalah siswa yang sangat mahir dalam memainkan alat musik Drum. Ia selalu berlatih minimal dua kali dalam sehari, pagi sebelum berangkat ke sekolah dan sore hari sepulang sekolah. Berkat kedisiplinannya inilah, Bimo bisa meraih juara teratas dalam lomba kali ini.

Bimo adalah putra dari pemilik toko mainan terbesar di kabupaten Trenggalek, Garuda Toys Group namanya. Berawal dari sebuah toko kecil, sekarang sudah memiliki banyak cabang di Trenggalek. Dua toko berada di timur Pasar Pon Trenggalek dan satu toko berada di Jl. Jendral Sudirman No. 9 yang bersebelahan denga Rumah Makan Mekar Sari.
Tidak hanya itu, Garuda Toys Group juga memiliki studio musik yang bernama DEWANTARA yang terletak di area Cafe Jualita.

Dalam ajang Internasional ini, Bimo berhasil meraih Disticntion (Platinum). Distinction adalah prestasi tertinggi dalam ajang ini. Ajang APAF diikuti oleh 16 negara dan salah satunya adalah Indonesia. Lomba yang diadakan pada tanggal 19-20 Januari 2019 ini telah membuktikan seorang Bimo Kumoro sebagai peserta terbaik di kancah Internasional.

Ditulis oleh Jun Ikhsan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Kelas Lima Bisa Membuat Alat Peraga Pernapasan Manusia

Asyiknya Mencoba “Rangkaian Listrik Seri dan Paralel”

ES LILIN TANPA KULKAS