Target Juz 30 Harus Diimbangi Dengan Nada

HumIn - Kapolres Trenggalek bersama sekretaris PDM dan Kepala SD Inovatif

InNews. Sekolah Inovatif SD Muhammadiyah 1 Trenggalek mengadakan pertemuan wali murid kelas 2 sampai kelas 6 pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019. Acara silaturahim dihadiri oleh Sekretaris PDM Trenggalek (Dr. Suripto), Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Trenggalek (Drs. Imam Supandi, M.Pd.I), Dewan Guru beserta karyawan, dan wali murid kelas 2-6. Acara silaturahim ini juga dihadiri oleh Kapolres Trenggalek (AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H).

Silaturahim yang diadakan di gedung Bawarasa itu membahas tentang Evaluasi kegiatan setahun yang lalu, program kegiatan yang akan berlangsung serta rincian biaya kegiatan dalam 1 tahun kedepan. Pemaparan tentang evaluasi program, rencana program disampaikan oleh Ustadzah Beti Restiningsing, S.Pd, dan Ustadz Junianto Ikhsan, S.Hum.

Usai pemaparan evaluasi dan program, dibuka sesi tanya jawab, saran dan kritik demi kemajuan sekolah tercinta. Salah satu wali murid kelas empat-Slamet Hidayat-menyampaikan pertanyaan dan juga saran tentang target hafalan siswa yang perlu diimbangi dengan Nada. "Siswa Inovatif tidak hanya mampu menghafal al-Qur'an Juz 30, tapi juga harus memiliki skill Nada dan lagu dalam membacakan ayat-ayat tersebut."
HumIn - Wali murid kelas 4 menyampaikan saran dan kritik

Seorang praktisi pendidikan yang juga sebagai dosen UNESA juga menyampaikan kritik dan saran demi kemajuan sekolah. Beliau adalah wali dari siswa kelas enam-Adam Ahmad Daffie. Tidak hanya dalam acara ini, dalam group kelas-pun Ibu Anik juga banyak sekali memberikan masukan kepada sekolah demi kemajuan Inovatif. Beliau selalu memberikan masukan-masukan yang membangun, sehingga SD Muhammadiyah menjadi sekolah yang favorit dan diminati banyakorang.

https://www.youtube.com/watch?v=bElzGvYVlBo
Ditulis oleh Fajarlis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Kelas Lima Bisa Membuat Alat Peraga Pernapasan Manusia

Asyiknya Mencoba “Rangkaian Listrik Seri dan Paralel”

ES LILIN TANPA KULKAS