BOCIL BERJAMBUL JUARA LAGI

Si Bocil, Shakila Amira Alodie yang akrab dipanggil Shakila ini kembali menyabet juara, kali ini berada pada peringkat 3 dalam turnamen cabang olahraga bulutangkis yang diselenggarakan oleh Pemkab PBSI Trenggalek pada tanggal 19-21 Desember 2021. Shakila atau si bocil ini memang tidak begitu memiliki postur tubuh yang besar/gendut dibanding teman seusianya, malah cenderung proporsional dan sedikit berotot. Maklum bocil ini sangat suka berolahraga dan asupan makanan yang teratur. Shakila yang masih duduk dikelas 3 SD Muhammadiyah Trenggalek ini, memiliki ciri khas dengan rambutnya dikuncrit (jawa) atau dijambul pada setiap pertandingan yang ia ikuti. Mungkin dengan jambulnya yang menawan ini basa jadi hoki tersendiri (mungkin) dan memang sudah berkali kali ia berhasil memenangkan turnamen bulutangkis pada kelasnya dengan jambulnya menawan. Terlepas dari jambulnya, harus disertai dengan latihan disiplin serta kemauan yang keras. Disamping prestasinya yang luar biasa pada cabang olahraga bulutangkis, bocah kecil ini mamiliki kepribadian yang baik disekolah maupun linkungannya, Shakila sangat periang dan friendly, sehingga banyak yang mau berteman dengannya.
Si Bocil dari pasangan bapak Sugeng Suprayitno dan ibu Dwi Purwianti, merasa senang bisa mempersembahkan kejuaraan itepat pada hari ibu (katanya). Namun berbeda lagi dengan apa yang disampaikan oleh ibu Dwi Purwianti selaku orang tuanya. Kebahagiaan justru bukan sekedar untuk memenangkan kompetisi, melainkan seberapa besar kita bisa memaknai sebuah proses untuk mencapai kemenangan itu. Shakila mampu bertanding itu sudah sangat luar biasa apalagi juara, imbuhnya.
Fahrurrosi, selaku Waka Kesiswaaan SD Muhammadiyah 1 Trenggalek sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, lebih-lebih bisa memenangkan disetiap pertandingan atau event apapun. Bukan hanya cabang olah raga saja melainkan cabang lainnnya. Karena dari setiap kegiatan (pertandingan) itu adalah proses untuk kesuksesan. Dan pastinya bagi siapa saja yang berprestasi akan mendapatkan bonus tersendiri dari sekolah. (FR.belungpolo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswa Kelas Lima Bisa Membuat Alat Peraga Pernapasan Manusia

Asyiknya Mencoba “Rangkaian Listrik Seri dan Paralel”

ES LILIN TANPA KULKAS